Cerita Plus Plus

Cerita Seks dan 17 Plus Plus Cerita Panas Cerita Dewasa Cerita Ngentot Pengalaman ML Pengalaman Sex Pengalaman Seks Meniduri Pembantu

window.open('http://graizoah.com/afu.php?zoneid=3334601')

Jumat, 30 Oktober 2015

Petualangan Sex Di Dalam Keluarga Besar Ku – Part 2

Malam semakin larut, jam sudah menunjukkan pukul 01:00 dini hari. Sial pikir gue, ini orang kenapa pada ga ngantuk sih?.
Tiba-tiba Ayu pun nyeletuk,
“Eh begadang aja yuk, tanggung nih udah jam segini. Lagian kita udah lama gak begadang”
“Iya iya boleh tuh Yu, yaudah begadang deh” sahut Maya.
Sial, rencana gue gagal. Malam itu pun hanya di hiasi tawa dan canda kami hingga pagi menjelang, gue hanya mencuri pandang ke belahan nya Maya, begitu juga dengan Ayu gue Intelek (Intip tete lewat ketek) karena baju Bali khasnya dengan bagian ketiak yang longgar. Kami ber-empat yang bertahan sampai pagi. Ya karena Tika tidak biasa begadang, maka ia minta izin untuk tidur duluan.
Jam 05:00
“Adek Ayu… udah shubuh sayang, ayo pada sholat dulu sana”
Teriak papah Ayu dari bawah, karena kamar Ayu berada di lantai 2.
Teriakan barusan sudah tidak asing lagi bagi kami ketika menginap dirumah Ayu. Karena papahnya Ayu sangat taat agama, beliau dan istrinya juga sudah Haji.
“Iya pah ini lagi pada wudhu” jawab Ayu dengan nada malas.
Selesai semuanya sholat berjamaah, kami pun tidur-tiduran di kasur. Gue sendiri gabisa tidur lagi kalau udah pagi sedangkan Maya, Ayu dan Aji mukanya terlihat lesu. Tika mengajak gue untuk kebawah ngambil sarapan.
“Dek temenin yuk sarapan.”
“Yuk kak aku juga laper nih” sahut gue sambil beranjak dari tempat tidur.

Tika, yang paling tua dari kita berlima, anak dari om gue tapi mereka udah cerai. Untuk menjalin silaturahmi, Tika dan ibunya sangat sering main kesini bahkan akrab dengan kami.
Sebenarnya Tika memiliki tubuh yang ideal, tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk. Sepertinya Tika juga memiliki ukuran payudara yang hampir sama dengan Maya yaitu sekitar 34C.
Gue sebenernya gak terlalu nafsu sama Tika, pertama gue takut soalnya umur dia jauh banget di atas gue, dia juga kayaknya alim gitu deh orangnya.
Selesai makan bareng Tika, gue nonton tv diruang tengah, gue sendirian soalnya Tika lagi diminta temenin tantenya ke pasar.
Gue ganti-ganti channel tv, bosan juga rasanya lalu gue memutuskan untuk tidur saja di kamar atas.
Sesampai di atas, gue liat Aji dan Ayu tidur disatu kasur atas, sedangkan Maya tidur di kasur bawah. Pucuk dicinta ulam pun tiba batin gue, menuntaskan misi semalam, setelah liat kondisi dibawah, gue pun mengunci pintu.
Tanpa berlama-lama gue pun berbaring di samping Maya, 2 menit rasanya gue tidur bagai patung di dalam selimut saking deg-degan nya dan sekalian juga memastikan kalau Maya tertidur pulas. Akhirnya gue memberanikan diri untuk mulai.
Perlahan gue masukin tangan gue kebalik tanktopnya Maya, betapa kaget nya gue ternyata Maya gak pake BH, kok bisa ya pikir gue ah gapapa deh rezeki.
Gue remas-remas secara perlahan dan melingkar dari payudara kiri ke payudara kanan, nafsu gue semakin memuncak lalu gue perlahan menurunkan selimut yang menutupi kami berdua. Gue singkap tanktopnya Maya sampai kedua payudaranya terpampang jelas sekitar 10cm jaraknya dari muka gue. Gue deketin bibir gue ke puting nya yang coklat muda itu, perlahan gue mulai hisap yang sebelah kiri sambil payudara yang kanan nya gue remas. Jilatan gue mulai meliar melingkari putingnya. Penis gue udah keras banget gue keluarin dari celana tapi gak gue kocok gue arahkan tangan Maya supaya menggenggam penis gue, gue belum puas mau fokus mainin payudaranya nya Maya aja pikir gue.
Ciuman gue mulai turun ke puser nya Maya, gak pakai lama gue langsung pelorotin celana dalam nya Maya, gue raba vagina yang bulunya lebat banget gue rasa dia gapernah cukur. Gue sibak jembutnya, gue masukin telunjuk gue ke lubang kenikmatan itu lalu perlahan gue maju mundurin jari gue, dan tiba-tiba Maya bergerak, dia rubah posisinya jadi menyamping nge belakangin gue, kaget setengah mati langsung aja gue naikin celana dalam nya keposisi semula lalu gue berbaring pura-pura tidur sambil dalam hati berdoa semoga dia gak sadar apa-apa.
Ada sekitar 5 menit gue pura-pura tidur lalu Maya beranjak dari tidurnya dan dia ke kamar mandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar