Cerita Plus Plus

Cerita Seks dan 17 Plus Plus Cerita Panas Cerita Dewasa Cerita Ngentot Pengalaman ML Pengalaman Sex Pengalaman Seks Meniduri Pembantu

window.open('http://graizoah.com/afu.php?zoneid=3334601')

Selasa, 25 Oktober 2016

SAKING HYPER NYA AKU DI GANGBANG OLEH CS PACAR KU


SAKING HYPER NYA AKU DI GANGBANG OLEH CS PACAR KU
Panggil saja aku tya, awal mula kisahku ini dimulai ketika aku masih smp, saat itu aku smp kelas 2 dan ada seorang cowok yg menyukaiku. singkatnya kita pun jadian, pacaran kami sebatas cinta monyet khas abg kala itu. suatu ketika saat keadaan rumah cowokku sepi kamipun ciuman, ciuman pertama bagiku.aku pun menikmati ciuman kami, sampai tanpa sadar cowokku mulai meremas susuku, dan bisa dibilang tubuhku bongsor untuk anak seusiaku saat itu. entah kenapa aku biarkan dia remas dan mainin susuku, dan aku pun menurut saat dia minta aku lepas semua pakaianku.kami pun sama-sama bugil, dia isep dan jilat putingku. hal yg baru kualami membuat aku makin penasaran dgn perlakuan cowokku, kami tidak sampai ML hanya peting dan saling oral. hal seperti ini berlanjut sampai kami kelas 3 smp. dan saat perpisahan sekolah di bali pun kami sempat curi kesempatan melakukannya lg di hotel sekolah kami menginap. entah sudah direncanakan atau tidak saat lg asik peting tiba-tiba ada 8 org temen cowokku masuk ke kamar. mereka memergoki kami, aku yg lg bugil pun bingung menutup susu dan memekku. 

SAKING HYPER NYA AKU DI GANGBANG OLEH CS PACAR KU
hahaha..asik nih kalian berdua, bisa kita laporin ke para guru” sala seorang teman cowokku mengagetkan kami, “tolong deh jangan, kalian bisa ikutan kok kalau mau” kata cowokku.degg…kaget dengan kata-kata org yg aku sayang, masih blm percaya dia bagi aku dgn teman-teman dia.kamu ngomong apa sih”kataku spontan. “nurut aja sayang daripada mereka lapor ke para guru” jawab dia. “kamu nurut aja tya, kita gak bakal perawanin kamu kok, cuma nikmatin dan mainin tubuh montokmu aja”salah satu dari mereka berkata.malam itu aku jadi mainan 9 cowok di kamar hotel,semalaman susu, lobang pantat, memekku dibuat mainan dan peting sama mereka satu persatu. dan beberapa minta aku oral sampai crot di mulut, wajah dan susuku. paginya aku pun mereka ajak mandi dan di kamar mandi itulah aku kembali mereka kerjai.saat sarapan tubuhku terasa capek bgt, entah berapa kali aku orgasme. jujur saja aku menikmatinya juga, tour perpisahan pun berakhir.aku masih pacaran dengan cowokku, menginjak sma untuk pertama kali cowokku mengambil keperawananku dan itu kita lakukan saat rumahku sepi. 

kami pun sering ML di tempat yg sepi dan aman, kadang di kenjeran kadang juga di rumah kami ketika kondisi aman. entah kenapa aku penasaran dan teringat kejadian saat perpisahan smp. aku mulai membuka obrolan dengan cowokku dgn kisah saat perpisahaan saat itu, betapa kagetnya aku ketika tau ternyata kejadian itu memang sudah direncanakan oleh cowokku dan teman teman dia. lebih kaget lg saat tau semua itu idenya, tp gak tau knp aku malah merespon semua itu dgn biasa saja.
dan aku pun malah punya ide gila untuk mengulang kejadian itu.tp kali ini tak sebatas peting, cowokku pun dgn antusias menyetujui nya. kami pun planing rencana gila itu diluar kota dgn menyewa vila di kota batu, aku pun berbohong ke ortu dgn alasan kegiatan sekolah mulai jumat sore sampai minggu.jumat pulang sekolah cowokku pun menjemputku dgn motornya ke rumahku, kami pun berangkat berdua ke kota batu. temen temen yg lain sudah pada berangkat. di jalan aku pun membayangkan kegilaan yg akan terjadi, aku membayangkan hanya 6 cowok yg mengeroyokku, tiba di vila pun aku terkaget. 

SAKING HYPER NYA AKU DI GANGBANG OLEH CS PACAR KU
krn ada 9 temen cowok saat smp, tambah 1 org cowok temenku. ampun..aku akan dikeroyok 10 org termasuk cowokku, ucapku dalam hati. kami pun ngobrol kesana kemari krn telah lama tak pernah ketemu. dan aku pun kaget setelah dengar ada 2 org cowok lg yg datang. aku tak kenal mereka, krn mereka adlh teman dari teman smp ku dari sma lain. gila..12 org akan mengeroyokku beberapa hari ini. 2 org yg tak kukenal td pun berkenalan denganku, kami pun asik ngobrol, bercanda sambil makan jagung bakar. sore pun tiba, masing masing bergantian mandi, tak terkecuali aku. jam 7 malam 4 org temenku termasuk cowokku keluar vila untuk beli makan dan perbekalan untuk selama kami di vila. aku dan 8 org cowok lainnya menunggu di vila. beberapa ngobrol denganku, beberapa main bilyar. obrolan kami pun jauh dari sex, kami ngobrol tentang kegiatan setelah lulus smp dan dengan 2 org yg baru kukenal kami hanya ngobrol tentang teman smp ku yg juga teman sma mereka saat ini. meski beberapa cowok lain sering curi pandang ke susu dan pantatku. “tya aku liat bodi kamu makin yahut aja setelah lama gak ketemu” arman mulai pembicaraan yg menjurus, ” yahut gmn? biasa aja kok” jawabku.

sering dipompa sama cowoknya ya? hahaha” ronal pun yg baru kenal mulai ikutan menjurus. “au ah kalian tanya aja sama sandi(cowokku)”aku pun menjawab dgn malu. “emang apa sih yg bikin kamu punya ide salome kek gini”aryo yg baru kukenal pun mulai berani memancing dengan memelukku dari belakang dengan tangannya yg meremas pantatku. “ih kamu gak sabaran amat, makan dulu lah jgn main tancap”jawabku sambil menjauh. “nanti malam aja bro kalau mau anget anget, sekarang kita bilyard dulu” udin pun ikutan bicara sambil tetap main bilyard.sambil nunggu makan datang aku mau nyusu dulu bro, penasaran sama susu tya. daritadi ngaceng perhatiin terus” aryo menjawab sambil masukin tangannya dlm kaosku.sabaran dikit dong”jawabku, ” cuma nyusu kok tya gak sampai ngentot, ayolah tya” rengek aryo sambil angkat bh ku keatas. “wow mulus bro” teriak aryo sambil langsung isep dan jilat susuku. aku pun pasrah biarkan dia mainin susuku. cowokku dan teman teman yg lain pun datang, dia kaget lihat aku di kursi sambil aryo terus mainin susuku.”sabar mas bro kita makan dulu” kata cowokku mengagetkan aryo.

SAKING HYPER NYA AKU DI GANGBANG OLEH CS PACAR KU
sori san aku gak tahan daritadi lihat susunya, asik nih cewek kamu, susunya bersih dan coklat”jawab aryo. kami semua pun tertawa.usai makan malam kami pun asik menyanyi sambil di iringi gitar, tak terasa sudah jam 11 malam. wahyu menghampiriku dan duduk dibelakangku sambil menciumi leherku, tangannya pun mulai memainkan susuku dari luar kaosku. “acara dimulai nih”batinku, cowokku hanya tersenyum melihat temannya mulai bergerilya, tiba tiba anton sudah berdiri di depanku sambil membuka celananya dan menyodorkan kontolnya di mulutku, aryo menghampiriku dan membuka kaosku serta bh dan mulai memainkan susuku.gila aku bakal dikeroyok dan digilir 12 cowok malam ini, dengan antusias mereka mulai menggendongku ke ruang tengah diatas kursi panjang cowokku pun mulai melepas hot pant ku serta cd nya. ronal pun mulai mengoral memekku.”mmmmmhh…mmmhh…aahhh”hanya itu yg keluar dari mulutku yg sedang digilir beberapa cowok. sementara susuku dimainin bergantian. lobang pantatku dicolok pakai jari entah oleh siapa, sesekali terasa mereka basahin dengan ludah. aryo pun membimbingku untuk melakukan posisi women on top. 

aku kaget melihat ukuran kontol yg beragam, dan rata rata lbh besar dari kontol cowokku.”woii san, memek perex kamu sempit bgt. kontolmu kekecilan keknya. hahahaha”aryo mengejek cowokku yg sedari tadi belum membuka pakaiannya sama sekali, dan memang benar. aku merasakan kontol aryo yg lebih besar dari cowokku seakan memenuhi memekku. aku pun mulai bergerak memompa kontol aryo. tubuhku tak bisa berbohong bahwa aku menikmatinya, aku sempat tersinggung dia mengataiku perex, tp kata katanya itu memberiku sensasi tersendiri. dan aku pun menikmatinya.sini lonteku sayang kocokin kontolku pake mulut”ronal pun menjambak dan memasukkan kontolnya yg item kedalam mulutku, tanganku pun diambil paksa dan diperintah mengocok 2 batang sekaligus.gila nih perex mantab banget memeknya, mulutnya enak bro?”, “mulutnya uda lumayan pro nih bro, sedotan nih lonte bikin aku melayang”.panggilan lonte dan perex yg seharusnya membuatku marah akan tetapi malah sebaliknya, semakin mereka merendahkanku. aku makin terangsang, dan aku pun orgasme untuk pertama kalinya.

SAKING HYPER NYA AKU DI GANGBANG OLEH CS PACAR KU
hahahaa..san perex kamu orgasme nih, tunggu ya sayang aku beri lg” racau aryo yg mulai menggenjotku dari bawah. dan benar saja, aku pun orgasme lagi. dari belakang wahyu pun mulai berusaha membobol pantatku, saat ujung kontolnya masuk aku merasa kesakitan bgt. kulepas kontol yg ada dlm mulutku”aamppuunn saakkiiittt..jangan disitu..” aku teriak sambil menangis menahan sakit. wahyu pun makin beringas memaksa kontolnya masuk, dan aku pun menangis kesakitan. tp cowok cowok itu seperti makin terangsang melihatku kesakitan.cowokku pun tak bergeming dia sibuk mengabadikan hal ini dengan handycam. gila nih cowok, liat ceweknya kesakitan diem aja, batinku setelah tau dia malah menikmati aku disiksa temen temen dia. aku pun terkaget saat ronal memuntahkan peju nya dlm mulutku. dan dia menutup hidungku memaksaku menelan semua pejunya. dan dan aryo pun melanjutakan dengan menyemprot memekku dengan pejunya. gila..aku lupa meminta mereka memakai kondom. disusul dengan wahyu yg menyemprot lobang pantatku juga. aku pun berhenti sambil meminta mereka pakai kondom.

tenang tya kita sudah bawa obat biar kamu gak hamil, kita juga gak ada yg penyakitan kok”jawab aryo.belum sempat aku ngomong tiba tiba udin mendorongku sampai aku telentang dan dengan kasar dia tusuk memekku dengan kontolnya yg lebih gede dari aryo. sakit yg pada awalnya berubah menjadi nikmat yg membuatku tak sadarkan diri dan meracau.malam itu aku pingsan 2x krn orgasme yg tau sudah berapa kali. jam 3 malam aku tersadar, krn cowokku sibuk mengenjot lobang pantatku.”saann..aku pengen pipis”kataku lemas,”sabar yang bentar lagi aku keluar”. tak lama cairan hangat itu pun kurasakan di dalam pantatku. cowokku meminta bantuan hendra untuk menggendongku ke kamar mandi. setelah pipis dengan air hangat mereka membersihkan tubuhku. aku sempat memperhatikan kontol cowokku yg lbh kecil dibanding cowok lainnya. pantesan saat dia menggenjot pantatku sama sekali tak terasa.sehabis pipis kulihat para cowok tertidur, sandi dan hendra pun menggendongku masuk kamar.dikamar itu mereka mengerjaiku lg, dan kami pun tidur bertiga dikamar itu. sabtu pagi sekitar jam 9an aku dibangunkan aryo dan dia pun mengajakku mandi bareng. 

SAKING HYPER NYA AKU DI GANGBANG OLEH CS PACAR KU
dikamar mandi dia menciumi sambil menyabuni tubuhku. lobang pantat dan memekku pun dia bersihkan sambil sesekali dia isep puting dan jilatin klitorisku, setelah mandi kami pun sarapan. setelah sarapan kami pun ngobrol tentang kejadian semalam.”tya..sandi sama kita sudah punya rencana yg akan bikin kamu orgasme hebat dan tak terlupakan, tapi itu kita lakukan nanti. biar kita istirahat dulu”sadam memberitahuku.”aku ngikut aja deh”jawabku.setelah sarapan aku keliling vila dan lihat pemandangan sekitar. sempat terpikir ketakutanku akan hamil, atau kena penyakit kelamin. tapi semua itu segera aku hilangkan, aku mendengar suara cowokku tertawa dengan temenku lainnya, aku cari ternyata mereka lg asik berenang.”yang sini gabung”ajak cowokku, “aku gak bawa pakaian renang”jawabku. aku yg saat itu hanya memakai long dress tanpa daleman pun diajak paksa oleh cowokku, dia membuka pakaianku sehingga aku bugil. aku pun masuk ke dalam kolam dan kaget setengah mati krn airnya sangat dingin, “tenang aja tya nanti kita angetin kok”sadam memelukku dari belakang sambil mengepaskan letak kontolnya agar tepat di tengah belahan pantatku.

kamu daritadi berenang bugil dam?”tanyaku, “ngapain malu lah say, disini cuma ada kita aja kok”jawab sadam sambil menggesekkan kontolnya di pantatku dan meremas susuku dgn gemas. aryo pun menghampiriku dan ikutan menjepitku dari depan sambil menggesekkan kontolnya ke memekku dan memainkan klitorisku dengan tangan. aryo asik beradu cium denganku sambil memainkan lidahnya.aku pun mulai terangsang cowokku menghampiri dengan handycam di tangannya
sekitar 30 menitan aku pun diajak keluar kolam, aku pun ditelentangkan di kursi panjang pinggir kolam. sadam mengoralku dan beberapa lainnya memperkosa mulutku dan kedua tanganku.bergantian mereka aku kocok dan oral sekitar 15 menitan aku mereka suruh untuk nungging, benar benar sensasi yg tak pernah aku alami, di gangbang cowok di luar ruangan dengan pemandangan alam yg indah. yg pertama kali menggenjotku adalah sandi cowokku, dia meremas pantatku dan menampar keras. sakit dan panas tp kocokan kontolnya di memekku membuat tamparan itu jadi sensasi yg lain. sekitar 5 menitan dia cabut batangnya dan memasukkan ke lobang pantatku serta croot didalamnya, 

SAKING HYPER NYA AKU DI GANGBANG OLEH CS PACAR KU
belum sempat aku berubah posisi tiba tiba anton melanjutkan mengocok memekku, dan benar saja 5 menit dia kocok memekku aku sudah 2x orgasme, dan berlanjut dengan cowok lain yg menggenjotku doggy style dan croot dalam pantat. baru 5 cowok yg men doggy style ku, aku pun tak sanggup untuk nungging, aku pun telentang dan cowok lainnya bergiliran seperti cowok yg lain.lobang pantatku penuh peju sehingga menetes keluar. saat cowok ke enam menggenjotku aku punpingsan krn kebanyakan orgasme. aku tersadar dan sudah berada diatas kasur, tubuhku sudah wangi dgn rambut masih terbalut handuk.memek dan lubang pantatku pun bersih, sepertinya mereka memandikanku. kulihat di hape sudah menunjukkan pukul 2 siang, hendra masuk ke kamar dan membawakanku makanan. setelah makan aku pun gabung dengan yg lain yg asik karaoke di ruang tengah. saat itu aku memakai tantop pink tanpa bh dan hotpant(tentunya tanpa cd juga).kami asik menyanyi sambil ngobrol tentang kejadian di kolam, gila aku jd experimen para cowok, aldi pun datang lalu membuka hotpant ku.setelah dia oral memekku, dia menggunakan jari mengocok memekku sampe aku orgasme lagi, dilanjut yg lain bergantian mengocok memekku dgn jari.

 aku benar benar lemas krn orgasme yg beruntun. ditutup dengan aryo yg menggenjotku dgn kontolnya dan crot dalam memek kemudian dia lanjut dgn jarinya. lebih dari 14x aku orgasme, kemudian datang cowokku dengan membawa dildo, tanganku mereka ikat. lalu mereka biarkan dildo itu nyala dlm memekku selama 30 menit.dan bisa ditebak, aku pingsan pada menit ke 10. akan tetapi mereka biarkan dildo itu bergetar dlm memekku. sabtu malamnya mereka memberiku waktu untuk jalan jalan menikmati kota batu, kami ke BNS, dan beberapa tempat nongkrong di kota batu. kami keliling kota batu sampai pukul 1 malam. kembali ke vila petualangan liar kami pun berlanjut. aku menelan peju 12 cowok saat itu, minggu pagi kami melakukan sex untuk terakhir kalinya di vila itu.setelahnya siang kami cek out dari vila dan kembali ke surabaya,beberapa hari setelah kejadian itu aku merasakan hal tak biasa. aku selalu ingin sex dan orgasme, sampai sering aku lupa diri dan masturbasi untuk memuaskan nafsu sex ku. akan tetapi terasa kurang. 

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA BERITA KAMI DI AGEN POKER DAN DOMINO TERPERCAYA : SAKING HYPER NYA AKU DI GANGBANG OLEH CS PACAR KU DI BLOGGER KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar